Tuesday, May 2, 2017

Menikmati Bulan Madu Di Lima Satu Resort

Hai-hai......apa kabar di hari selasa yang cerah ceria ini?

Setidaknya di tempat saya cuaca lagi cerah cenderung gerah. Meskipun liat di tipi di daerah lain ada yang sedang didatangi cuaca buruk sampai bikin ambruk. Turut berbelasungkawa atas bencana cuaca ekstrim hingga banjir yang melanda beberapa wilayah. Semoga para korban diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan tersebut. Amin.

Jadi, long weekend kemarin pada liburan kemana nih?, kalau saya sih jalan-jalan dong *nggaya :p

IMG20170430085731-02
*yeay...this is we are


Long weekend kemarin saya dan suami menghabiskan waktu di sebuah resort yang ada di Lombok. Menjelang hari pernikahan dulu pak suami pernah nanya sih, "yang mau honeymoon kemana?" tentu saya menjawab dengan senyum mengembang tapi tetep cool (padahal dalam hati jingkrak-jingkrak kegirangan...LOL) "di Lombok aja yang, nginep di hotel-hotel di jalur senggigi kayaknya asyik". Terus diminta pilih hotelnya tapi yaa bingung karena tahu sendiri kan hotel di Lombok menggoda selera banget. Lombok cakep banget sih.

IMG20170430091635
*view Lima Satu Resort dari lokasi sarapan

IMG20170430085157

*green and blue

Setelah ngecek berhari-hari *lebay, tapi iyess beneran, suami doang sih yang ngecek. Akhirnya ketemu juga hotel yang kami sepakati bersama. Jeeeng...jeng...jeng terpilihlah Lima Satu Resort. Resort ini berada di Jalan Raya Senggigi No. 5, Malaka, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Resort ini berkonsep private, dengan kolam renang private di masing-masing kamar. Kamarnya luas dengan lantai kayu yang memberikan nuansa nyaman, kamar mandinya juga luas banget untuk ukuran kamar mandi. Lokasinya berada di ketinggian, di atas bukit, jadi tidak berada persis di pinggir pantai. Hanya lounge barnya yang berada di pinggir pantai. Suasana lounge barnya juga asyik dengan kursi-kursi empuk yang menggoda untuk didudukin. Minumannya enak-enak, kalau makanananya agak kurang greget di lidah saya. Staf resort ini ramah-ramah banget, apalagi manajer hotelnya, si Antonio. Antonio adalah adik si pemilik Lima Satu Resort, warga Italia, bule, jelas. Dari Antonio kami mengetahui kalau nama Lima Satu diambil dari tahun kelahiran si pemilik resort alias kakaknya Antonio yang lahir tahun 1951. Sesimple itu doang sih. Satu hal yang saya sesalkan adalah selimut di resort ini tipis banget nggak kayak selimut di hotel-hotel yang pernah saya inepin, cuma kayak selembar kain doang...huhu. Saya sebagai orang yang nggak bisa tidur tanpa selimut sangat kecewa…hiks.

IMG20170430074210
*ada yang girang banget nih nemu kolam renang -,-

IMG20170429172321

Tapi….soal pemandangan Lima Satu Resort menang besar cuy!. Pemandangannya masyaallah cakep banget. Seriously, no kidding. Bayangkan hal ini: ketika membuka jendela kamu akan menghirup udara segar, akan menemukan kolam renang dan laut biru di depan matamu. Dengan langit cerah biru dan awan putih tipis. Pohon kelapa melambai-lambai di dekatmu. Bukit-bukit cantik terlihat dekat dari diri. Tidak hanya itu, sunsetnya juga luar biasa indah. Di sore hari, kamu akan melihat matahari tenggelam persis di depan pintu kamarmu. Pokoknya indah banget. Romantis.

IMG20170429175212
*sunsetnya indah bukan?, jadi makin indah karena liatnya bareng suami :p

Semuanya menjadi lebih indah karena dinikmati bersama suami...hehe *nyengir. Nikmatnya jadi berkali lipat kayaknya. Makasi yaa pak suami sudah diajakin liat pemandangan indah kayak gini dan sudah sabar banget jadi fotografer pribadi. Kan mayan bisa jadi bahan post di blog yang :p

Kalau kata pak suami sih ini salah satu unforgetable moment kami :)

3 comments:

  1. Sudah pernah baca postingan ini, tapi baru sempat berkomen :D
    Pemandangannya cantik ya kakak, cocok bener nih buat bulan madu. Kalau buat anak 6 tahun gitu gimana? Anakable gak resortnya?

    Eh iya? Sayangnya makanannya kurang greget yakk.. hiks.

    ReplyDelete
  2. iyaa cantik banget kak Andyy, mau bawa anak juga bisa, cocok banget, tempat tidurnya gede, kamar luas, ada kolam renangnya lagi.... :D

    Iya nih..huhu, makanan agak kurang greget -,-

    ReplyDelete