Tuesday, April 25, 2017

Menikah; Sebuah Permulaan

"Menikah denganku
Menempatkan cinta
Melintasi perjalanan usia
Menikah denganmu
Menetapkan jiwa
Bertahtakan kesedian cinta
Selamanya"

~Kahitna, Menikahmu~

fatih

*thank you for this happiness


Sabtu 15 April 2017, saya resmi menjadi istri dari Fatih Anjani Wilya Permana (namanya panjang banget yak :p). Ia resmi mengambil tanggung jawab atas saya dari Bapak. Ia resmi menjadi suami saya. Resmi menjadi teman hidup saya. Resmi menjadi seseorang yang selalu saya lihat wajahnya ketika bangun tidur. Menjadi seseorang yang selalu ada dalam doa-doa saya.

Menikah, tentu bukan perkara mudah. Bukan perkara sehari dua hari. Bukan perkara main-main. Namun bukan pula sesuatu yang sulit untuk dijalani. Saya membayangkan pernikahan menjadi sesuatu yang seru, penuh kejutan, dan penuh pembelajaran di dalamnya. Saya membayangkan pernikahan menjadi ladang untuk menjadi lebih bermanfaat lagi, bertumbuh dan berproses.

Baru hampir dua minggu menikah saja saya sudah mendapati banyak kejutan. Menyenangkan. Kami saling mengenal dan saling memahami. Membicarakan hal-hal penting sampai hal-hal remeh. Kami saling menertawakan, saling ngambek (kalau ini sih saya -,-)....hahaha

Saya sadar kalau pernikahan kami baru banget. Masih banyak hal yang akan menunggu kami di depan sana. Ini hanya sebuah awal mula. Dan saya tidak sabar rasanya, melihat kami bertumbuh bersama. Cihuy!

17991994_1492865847466760_9286716325952493_n

*salam dari pengantin baru yang hobinya selfie gegara nggak ada yang motoin :p

4 comments:

  1. life has just begin,,selamat, sakinah mawadah warrahmah kak :)

    ReplyDelete
  2. Amiiin ya robbalalamin, terima kasih mas Sukmana :)

    ReplyDelete
  3. Mba azmi!!!! I am sooooo happy for your wedding, congratulations! 🎉💞
    Selalu suka lihat update-an mbak Azmi di medsos hihi (apalagi this "new" chapter of yours mba, yang sudah jadi istri orang *uhuk)

    Barakallah ya mbak kuuuuuuu 💕💕💕
    Valya selalu inget nasihat mbak Azmi dulu di kelas Pusman ttg jodoh #EA (mungkin mbak lupa hehe tapi itu benar2 berkesan dan selaluuuu valya ingat hehe) Terima kasih mbak Azmi!
    Salam dari Jogja 💟

    ReplyDelete
  4. aaaa.....Valyaaa, terima kasih banyak Valyaaa :))) , ya ampun pesan yang mana...aku beneran lupaa, jadi terharu pesan itu berkesan dan selalu Valya ingat :*

    Semangat kuliahnya, sukses yaaa :)))
    keep in touch yaaa
    kiss hug from Lombok :*

    ReplyDelete