Friday, April 29, 2022

Lima Tahun Pertama Kita


Selamat, sudah berhasil melewati lika liku lima tahun pertama. Apresiasi setinggi tingginya untuk kita berdua yang berhasil mengalahkan ego masing masing untuk terus bersama membangun rumah tangga. Ada banyak hari yang telah dilewati, di dalamnya ada kesal, sedih, kecewa, khawatir, canda, tawa, dan senyum. Hari hari yang kadang membuat kita lelah, kadang membuat semangat. Aku bersyukur melewati hari hari itu denganmu. 

Selamat, lima tahun pertama kita sudah diberi titipan dua anak cantik dan ganteng. Mereka berdua begitu indah, Allah baik sekali sama kita. Mari jaga titipan ini sebaik baiknya. Mari besarkan anak anak dengan hal terbaik yang dapat kita usahakan. Mari saling mengingatkan, jika aku kurang sabar. Begitupun sebaliknya. Mari terus belajar agar dapat membersamai anak anak tumbuh sehat, cerdas, kuat, dan bahagia.

Selamat, lima tahun sudah pernikahan ini berjalan. Meski kini hidup kita sedang disibukkan dengan membesarkan anak anak yang sedang membutuhkan extra perhatian. Kita harus tetap waras. Sparkling sparkling antara kita harus tetap bertaburan. Ayo terus kita usahakan. Coba lagi, coba terus.

Selamat, lima tahun pertama ini sudah membawa kita sejauh ini. Bukan soal materi, tapi soal kedewasaan yang bertambah, pelajaran pelajaran berharga yang bisa diambil, bisa meletakkan ego di belakang, dan komunikasi yang semakin baik, semakin efektif. Bukan berarti tidak ada kesal kesalan tapi setidaknya kita sudah tahu cara mengatasinya. 

Selamat melewati lima tahun pertama suamiku. Ayo semangat kita kerja cerdas dan berkah. Panjang umur pernikahan!

I Love You!

No comments:

Post a Comment