Thursday, March 25, 2021

Katya 1st Birthday

Ulang tahunnya sudah Bulan lalu. Tapi baru diposting sekarang, biarin ya. Ibu sibuk dengan kehidupan nyata akhir akhir ini. Rasanya kerjaan nggak habis habis. Kerjaan rumah, kerjaan kampus, dan kerjaan kerjaan lainnya. Ya gini nih ibu ibu multi peran. Padahal sudah bagi tugas juga sama Pak suami. Tetap saja 24 jam berasa kurang. Kangen tidur nyenyakku, tolong. Eh, kok jadi Ibu yang curhat. 
Baiklah, postingan ini saya dedikasikan untuk merekam kenangan ulang tahun pertama Katya. Ulang tahun Katya nggak dirayakan, nggak ngundang ngundang orang orangpun. Masih pandemi gaes. Ibu cuma pesan cake dan pasang pasang balon. Dan diramaikan oleh kedatangan tante, om dan sepupunya Katya.

Dalam hayalan Ibu sih pengen menyiapkan decor kece nan instagramable ala ala gitu kan. Tapi setelah dipikir pikir sayang uangnya ah, mending buat yang lebih bermanfaat. Cukup satu dua balon dan cake aja deh. Karena ini akan jadi kue ulang tahun pertama Katya. Lagian anaknya baru setahun Bu, belom ngerti juga. Buktinya Katya cuma bengong lihat kami heboh nyanyi nyanyi wkwkwk. 

Ulang tahun kemarin para tante, om, dan sepupunya heboh ngasi kado dan ikut excited merayakan ulang tahun Katya yang pertama ini. Semoga ini menjadi kenangan indah buat Katya kelak. Segala perhatian dan kasih sayang dari orang orang di sekitarnya akan jadi bekal ia tumbuh bahagia. Ibu juga rada terharu karena tidak terasa Katya sudah setahun umurnya. Rasanya baru kemarin kami bertemu di dunia, melalui banyak hal yang tampak sulit di awal.  Katya sehat alhamdulillah. 

Katya harus tahu kalau dia dicintai, dia berharga, sampai kapanpun.

Terimakasih sudah hadir meramaikan kehidupan Ibu dan Bapak ya Nak. Semua doa yang baik baik buat Katya. We Love You, Sayangku 💕

No comments:

Post a Comment