Tuesday, February 2, 2021

Organic Lombok Skincare, Skincare Alami Anti Jerawat


Minggu lalu saya menerima sebuah paket dari Organic Lombok. Tentu saja saya happy dong. Paket yang saya terima berisi rangkaian bodycare dan facecare, bahkan ada superfoodnya juga, uhuy. Siapa yang nggak suka. Cewek cewek pasti suka, apalagi bu ibu kayak saya yang sudah seharusnya semakin care sama badan sendiri. Saya pribadi sudah lama mendengar tentang Organic Lombok, bahkan kakak ipar saya juga menggunakan Organic Lombok. Tapi saya sendiri belum pernah nyobain, nggak pernah lihat produknya secara nyata. Cuma sering ngintipin di sosmednya doang…hihi. Kesan pertama waktu terima paketnya, wah produk ini serius nih, packagingnya tidak biasa!

Mungkin ada beberapa teman teman yang baru mendengar tentang Organic Lombok. Bahkan baru saja mendengar namanya dari postingan ini. Tenang, baca samapai akhir ya, biar nggak penasaran lagi. 

Apa Itu Organic Lombok?


Organic Lombok adalah brand skincare yang berasal dari Lombok. Jelas sih ya, dinamanya sendiri ada kata Lombok yang merujuk daerah tempat skincare ini berasal. Btw, pada tahu Lombok sebelah mana kaaaan. Nah yang spesial adalah Organic Lombok tidak hanya mengeluarkan produk perawatan untuk kulit dari luar namun juga dari dalam. Tahu banget kalau merawat kulit itu tidak cukup kalau dari luar doang. Karena perawatan dari dalam juga tidak kalah penting. Ya gimana mau kulit sehat kalau asupan yang masuk ke dalam tubuh tidak diperhatikan. Jadi, perawatan kulit inside dan outside sudah dipikirkan dengan matang oleh Organic Lombok. Produk produk yang dikeluarkan oleh Organic Lombok dikenal sebagai produk skincare alami anti jerawat. Eh iya, sesuai namanya Organic Lombok menggunakan bahan-bahan organic atau bahan alam dalam semua produknya. Jadi, buat kamu yang concern dengan eco green produk, Organic Lombok bisa jadi pilihan. Terlebih lagi yang mau menjauhkan jerawat dari kulit wajah bisa nyoba Organic Lombok.


Keunggulan Organic Lombok


 Biar lebih jelas, nih saya kasi bocoran apa saja keunggulan yang dimiliki oleh produk Organic Lombok. Chek this out!

·     Aman digunakan oleh siapa saja. Waw ini luar biasa sih, beli produk cukup satu merk aja, sudah bisa dipakai oleh semua angggota keluarga. Bisa dipakai oleh anak-anak, ibu hamil, dan ibu menyusui. Jadi lebih hemat nggak si.

·     Plant based formula. Bahan baku yang digunakan adalah bahan bahan segar dari petani lokal yang ada di Pulau Lombok. Pakai Organic Lombok berarti menyumbang peningkatan perekonomian banyak pihak ya. Sirkular ekonomi berjalan.

·      Tentu saja terdaftar di BPOM

·      Non animal testing

·      Non harsh detergent

·      Non SLS (Sodium Lauryl Sulfat)

·      Non mercury

·      Non paraben

·      Small batch/fresh product. Organic Lombok diproduksi dalam jumlah sedikit (tidak massal) sehingga menghasilkan produk yang segar

·      Eco green commitment

·      Produk local. Organic Lombok memberdayakan sumber daya lokal dan mampu mengangkat nama daerah karena memiliki brand skincare lokal sendiri.

 

Lalu, Apa Saja Produk Organic Lombok

 

Penasaran nggak sih tentang apa saja produk dari Organic Lombok. Sebelumnya saya mengira kalau Organic Lombok hanya memproduksi superfood yang dapat dikonsumsi dan jadi masker juga. Karena di awal kemunculannya, superfood ini booming di Lombok. Beberapa teman saya sharing di sosmed soal produk ini. Tapi ternyata produk Organic Lombok banyak gaes, nanti saya kasitahu ya favorit saya yang mana *wink.

 

Produk utama dari Organic Lombok ada dua yaitu Spiruvita dan Spirusea. Spiruvita merupakan superfood, jadi bisa dikonsumsi. Bentuknya seperti kapsul yang dapat menutrisi kulit dari dalam. Tidak hanya itu, spiruvita juga bisa dijadikan masker lho. Tinggal keluarkan serbuknya dari kapsul kasi sedikit air lalu aplikasikan di wajah seperti masker. Ini sih beli satu dapat dua ya hitungannya.



Sedangkan Spirusea adalah rangkaian produk skincare alami anti jerawat yang merawat Kesehatan kulit dari luar. Spirusea terdiri dari berbagai macam produk seperti shower gel, body lotion, body butter dengan tiga varian (almond, spirulina dan argan cocoa), body scrub + butter dengan dua varian (white rice dan coffe), argan oil, rose water, natural soap bar dengan dua varian (spirulina dan charcoal), dan peel off mask. Banyak kaaan, rasanya mau nyobain semuanya yaa.


 

Dari sekian banyak rangkaian produk spirusea favorite saya adalah body lotion dan peel off masknya. Body lotionnya itu ya wangi permen manis gitu, mengingatkan saya pada kenangan manis masa kecil ~ cailah. Packagingnya juga yang sangat memudahkan konsumen, tinggal ditekan doang produknya keluar. Nggak perlu rempong buka tutup buka tutup. Meskipun ketika dipakai harus digosok agak lama baru produknya merata tapi produknya langsung terasa melembabkan. Apalagi untuk kulit kaki saya yang akhir akhir ini sering terasa kering. Nah, kalau pee off masknya begitu dipakai langsung nyess di kulit wajah. Ada sensasi mint dan seger banget, dingin gitu. Waktu dibuka juga nggak bikin sakit. Pas banget kayaknya kalau mau santai di rumah sambil perawatan dengan peel off masknya Organic Lombok. Meskipun kulit wajah saya cenderung normal tapi tetap saja satu dua jerawat sering muncul ketika jadwal bulanan tiba dan terkadang menimbulkan bekas. Semoga dengan rutin maskeran Organic Lombok jerawat jerawat plus bekas bekasnya ini segera go away.


Duo favorite saya

 

Produk Organic Lombok, Beli Dimana?

 

Rasanya nggak adil kalau saya cuma sebutin beragam produk Organic Lombok plus keunggulannya tapi nggak ngasitahu belinya dimana. Karena pasti banyak di antara kalian yang pengen juga nyobain kan. Jangan sedih, nggak harus ke Lombok kok buat dapetin produknya. Karena produk ini bisa kamu dapatkan hanya dengan duduk santai di rumah. Kamu tinggal pesan di marketplace Tokopedia, Shopee dan Bukalapak dengan nama took Organic Lombok Official. Produknya bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Untuk tahu info lebih lengkap lagi, kalian bisa mampir juga di website resmi OrganicLombok.com. Di website tersebut kalian juga bisa beli produknya lho. Tidak hanya itu, produk Organic Lombok juga bisa diperoleh melalui distributor resminya yang dapat dilihat di linktr.ee/organiclombok.


 

Semoga postingan ini bermanfaat ya


Much Love,

A

No comments:

Post a Comment