Thursday, January 2, 2020

#MarriedLife: Pregnancy Story - Maternity Photoshoot


Duileh udah kayak artis artis pake maternity photoshoot segala :p


Foto foto pas hamil gini tentu saja adalah ide dan keinginan saya. Tahu sendiri kan kalau pak suami nggak narsis kayak si ibu istri ini...wkwk. Beruntungnya pak suami menyetujui, kata beliau sih ~ yaaa ngikutin angen ibu hamil. Makasiii Pak :*

Akhirnya kami menghubungi seorang teman yang emang suka foto foto buat bantuin fotoin. Kami memilih pantai sebagai lokasi foto. Kenapa pantai? ~ ya karena gampang aja kan nemu pantai di Lombok, cakep cakep lagi pantainya. Dan gampang juga kalau ke pantai, nggak butuh waktu yang lama karena kami memilih pantai yang dekat dari rumah. Dibandingkan kalau mau fotoan ke gunung/bukit atau kalau fotoan di tempat keramaian ntar nggak pede gayanya...haha. Lagian mengingat kondisi saya yang mudah lelah, jadi pantai yang dekat dari rumah adalah pilihan yang tepat.

Foto foto ini buat seru seruan aja sebenarnya, juga buat jadi kenang kenangan semasa hamil. Maklum kehamilan pertama, jadi excited banget untuk mengabadikannya. Alasan lainnya adalah saya pengen punya foto bareng pak suami yang nggak hanya selfie. Coba kalau cek IG saya isinya foto selfie semua bareng pak suami. Soalnya nggak ada yang fotoin...wkwk. Happy aja rasanya punya foto bagus atau pro begini yang nggak cuma selfie.
Senang sekali waktu lihat hasil foto foto ini, baguuuus ~ puaslah lihatnya. Nggak nyangka hasilnya bisa sebagus ini. Pasalnya kami tidak memikirkan tema foto yang gimana gimana, kasual aja gayanya. Kami memakai pakaian kasual biasa yang sering kami pakai sehari hari. Gaya fotonya juga banyak kagoknya di awal awal. Apalagi pak suami yang memang nggak enakan bergaya kalau di depan orang. Kalau diingat ingat lucu juga...haha. Untung tukang fotonya pintar mengarahkan dan mengambil momennya. Akhirnya dapet deh foto yang oke :)) 

Foto foto ini akan jadi kenangan yang menyenangkan dan suatu saat bisa dilihat sama adek bayi...hihi. Happy!

    Doakan kami bertiga selalu sehat ya!

3 comments:

  1. asek... asek.... keren banget fotonya, sepertinya ini bakalan jadi planning yang ingin saya lakukan nanti hehehe, thanks udah berbagi ide ^_^
    salam blogger dan salam HOKI

    ReplyDelete
  2. Masya Allah..sehat sehat terus yaa Azmi dan adek bayi. Oh yaa juga buat pak Suami. Semangat mempersiapkan segalanya. Suka ih lihat hasil fotonya, kelihatan bener bahagianya :)

    ReplyDelete
  3. Masyaallah sehat sehat ya bumil. Kecantikan bumil emang beda ya, cahayanya terpancar gimana gitu, cantik dan ikut seneng liatnya. Semoga lancar-lancar sampai lahiran

    ReplyDelete