Wednesday, July 3, 2019

Halo, July!


Eh sudah bulan Juli ternyata,

Sebulan lalu saya lewatkan tanpa melirik blog ini, akhirnya tak ada satupun postingan yang muncul di bulan Juni hingga saya menyadari sudah tanggal 1 Juli. Agak sedih karena saya pernah berjanji pada diri sendiri untuk tidak membiarkan satu bulan kosong dari postingan Blog. Seandainya waktu bisa diputar kembali .... halu ya mbak?

Baiklah, yang penting move on yaa, waktu terus berjalan. Bulan Juli adalah bulan spesial bagi saya karena bulan ini adalah bulan kelahiran saya. Yeay...I'm almost 30 this years. Tua juga ternyata. Eh tapi bukankah umur itu hanyalah angka? ~ semoga saya sudah berbuat banyak kebaikan sampai detik ini.

Saya semakin menyukai bulan Juli karena saya diberikan banyak kejutan di bulan ini. Rasanya itu campur aduk, terharu banget. Allah itu maha baik, baik banget sama saya :') 

Apakah itu? .... jeng ... jeng ... tenang, kalau sudah saatnya saya akan ceritakan lengkap. Semoga saya selalu sehat, doakan ya gaes. 

Saya ucapkan selamat menjalani hari. Sudah pertengahan tahun, semoga kebaikan-kebaikan selalu ada di sekeliling kita. Meski begitu, satu dua hari yang buruk rasanya tidak masalah ya. Yang terpenting terus move on dan bersyukur.

Much Love!

No comments:

Post a Comment