Friday, March 1, 2019

Luncurkan Taksi 7 Seater, Lombok Taksi Dukung Pariwisata NTB



Luncurkan Taksi 7 Seater, Lombok Taksi Dukung Pariwisata NTB - Pada hari Jumat (1/03/2019) Lombok Taksi brand Blue Bird di Lombok telah meluncurkan 25 unit Avanza Transmover. Taksi dengan jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) memiliki 7 tempat duduk (seater) yang tentu dapat memuat banyak penumpang. Acara yang dihadiri oleh Direktur PT Bluebird Tbk, wakil Gubernur NTB, Kadishub NTB, dan undangan lainnya ini dilangsungkan di Pool Lombok Taksi, Ampenan Kota Mataram.

Acara peluncuran dihadiri oleh Direktur Bluebird tbk, wakil gubernur NTB dan para undangan lainnya
Perkembangan pariwisata di NTB yang pesat telah menjadi perhatian Lombok Taksi. Setelah meluncurkan aplikasi My Blue Bird untuk mendukung pariwisata di NTB, kini Lombok Taksi menghadirkan taksi 7 seater. Kehadiran taksi 7 seater ini semakin mengukuhkan dukungan Lombok Taksi untuk pariwisata NTB. Hal ini ditegaskan oleh Direktur PT Bluebird Tbk, Andrianto Djokosoetono “ini merupakan komitmen kami untuk selalu mendukung pemerintah. Saat ini kami juga telah menjalin kerjasama dengan Kementrian Pariwisata untuk seluruh unit taksi yang ada di Indonesia, itu sebabnya ada stiker Wonderful Indonesia di setiap unit taksi kami”.

Direktur Bluebird Tbk, Andrianto Djokosoetono sedang memberikan sambutan
Taksi dengan jenis MPV ini tidak hanya bisa digunakan untuk membawa tujuh penumpang tapi juga bisa digunakan untuk membawa barang. Kebayang dong nyamannya menggunakan taksi MPV ini, bisa rombongan euy. Para wisatawan yang datang ke Lombok juga bisa dengan nyaman dan tenang menggunakan taksi MPV ini tanpa harus takut terpisah dengan rombongannya plus dengan semua barang bawaannya. Maka tidak mengherankan kalau tagline Bluebird Tbk - Lombok Taksi dengan #LebihTengan dengan Bluebird.

Kenyamanan penumpang memang menjadi concern Bluebird Tbk – Lombok Taksi. Melalui layanan offline dan online Bluebird Tbk – Lombok Taksi berusaha memberikan penumpang mendapatkan pengalaman berkendara yang baik. Pelayanan terbaik yang diberikan Bluebird Tbk – Lombok Taksi tersebut adalah berkat manajemen Lombok Taksi yang selalu meningkatkan SDM para driver taksinya. Bentuk peningkatan SDM tersebut antara lain dengan memberikan training-training dan program berkelanjutan di masing-masing kantor Bluebird. Hal ini diungkapkan oleh Direktur Bluebird Tbk, Andrianto Djokosoetono.

Peluncuran Taksi 7 Seater, Lombok Taksi
Pengalaman menggunakan taksi Bluebird yang nyaman juga diungkapkan oleh wakil gubernur NTB, Siti Rohmi Djalillah pada sambutannya “Ketika ke kota-kota besar saya selalu menggunakan Taksi Bluebird dan selalu mengajak drivernya ngobrol. Menurut saya driver taksi harus bisa diajak ngobrol tentang berbagai isu-isu terkini, tentang politik sampai ekonomi, lebih lebih tentang pariwisata daerah. Hal itulah yang saya harapkan kepada para driver Lombok Taksi.”

Lebih lanjut lagi, Ibu Siti Rohmi Djalilah mendorong para driver Lombok Taksi untuk terus meng-update diri, meningkatkan kapasitas pelayanan serta selalu menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan. Driver Lombok Taksi diharapkan dapat menjadi wajah NTB yang baik di mata para wisatawan. Selain itu driver Lombok Taksi dapat menjadi sarana promosi daerah kepada wisatawan yang sedang berkunjung ke NTB.

No comments:

Post a Comment