Friday, December 15, 2017

My Highlight On 2017


Tidak terasa tahun 2017 sudah ada di penghujung. 2018 sudah siap untuk menggantikan. Kalender-kalender sudah dicetak, sudah dijual di toko-toko. Resolusi-resolusi tahun depan sudah dilist. Semarak tahun baru sudah di depan mata.

Sebelum 2017 benar-benar berakhir saya mau flashback sebentar soal bagiamana saya melalui 2017. Sebenarnya bukan flashback panjang lebar sih. Soalnya kalau cerita tentang 2017 saya, jelas bakalan panjang banget. Nanti kamu keburu bosen lagi *eh. Okay, maka jadilah saya menyebut ini sebagai highlight hidup saya selama tahun 2017. Hal-hal penting dan yang saya garis bawahi pada tahun ini. Setelah saya renungkan dengan segenap hati dan pikiran, akhirnya saya mendapatkan delapan poin yang menjadi highlight saya di tahun ini. Apa sajakah itu, here we go!
Bisa Masak dengan Menu yang Lebih Variatif


Yess, ini adalah suatu hal yang patut saya banggakan...haha. Rasanya senang sekali bisa memasak masakan yang lebih variatif. Bermodalkan paket data internet, persoalan masak memasak bisa teratasi. Memasak itu memang hanya modal kemauan kok, ini pernah saya tulis loh di sini *wink. Terberkatilah orang-orang yang dengan senang hati berbagi resep-resep masakannya di dunia maya, uhuy!

Pertama Kali Ngerasain Facial


Percaya atau tidak, saya belum pernah merasakan facial seumur hidup saya sampai dengan awal bulan Desember ini. Wajah saya memang normal, nggak punya masalah serius seperti minyak berlebih atau jerawat. Jerawat paling muncul kalau lagi ada tamu bulanan atau gegara kebanyakan di lapangan terus males ngerawat. Jadi facial nggak pengen pengen banget saya lakuin. Tapi entah kenapa kemarin saya jadi ingin facial, gegara saya merasa wajah saya sudah kebanyakan komedonya. Terus akhirnya saya ngerasain dong yang namanya facial. Rasanya?, rasanya lumayan bikin meringis, sama kayak kalau kamu lagi maksain pencet jerawatmu. Begitulah, cukup tahu aja sih.

Punya Domain Blog Sendiri


Happy banget akhirnya punya domain blog sendiri. Langsung berasa keren…wkwkwk. Padahal mah biasa aja. Punya domain blog sendiri tapi nggak rajin ditulisin ya sama aja mbak *kemudianngaca. Harapannya dengan punya domain blog sendiri ini saya bisa semakin rajin menulis dengan konten-konten yang semakin oke dan bermanfaat. Doakan saya istiqomah ya.

Mengampu Lebih Banyak Mata Kuliah


Semester ini mengang empat mata kuliah. Dua di antaranya lumayan bikin belajar lagi, lebih. But well, so far so good sih meskipun agak agak dibikin mikir keras sama kelakuan mahasiswa jaman now *soal ini akan saya tulis di post beda * semoga inget. Melalui kewajiban saya mengajar saya jadi banyak belajar. Jadi buka buku lagi, jadi mikir lagi, bukan hanya untuk orang lain tapi untuk mereka yang akan saya temui di kelas.

Jaringan Bertambah, Dapat Lebih Banyak Teman


Saya suka berteman, dan termasuk yang mudah akrab dengan orang. Di tahun 2017 ini bisa dibilang jaringan saya bertambah. Ada banyak hal yang saya kerjakan. Pekerjaan-pekerjaan itulah yang membuat saya berkenalan dengan lebih banyak orang. Senang rasanya bisa bertemu dengan banyak orang yang memperkaya perjalanan hidup saya.

Punya Keluarga Baru


Jelas di tahun ini saya memiliki keluarga baru. Keluarga besar baru. Keluarga yang tidak pernah saya sangka-sangka ternyata besar banget. Dan jelas saya belum kenal semuanya….hahaha. Rasanya kalau ke kampung halaman Bapak mertua pasti ada saja kenalan baru yang merupakan keluarga. Bersyukur saya diterima dengan sangat baik di keluarga baru saya. How happy I’m.

Pindah Domisili


Kalau dulu saya berdomisili di Kabupaten Lombok Timur, akhir tahun ini saya resmi pindah domisili. Resmi sudah saya sebagai warga Kabupaten Lombok Timur. Surat resminya telah dikeluarkan dukcapil Kab. Lotim. Antara sedih dan bahagia sih rasanya *lebay, …haha.

Menikah


This is my best highlight on 2017 guys!. Setelah doa-doa yang tiada lelah dipanjatkan. Setelah melewati banyak pertanyaan-pertanyaan basa basi tak membantu dari khalayak. Akhirnya jodoh saya datang di tahun ini. Saya menikah dengan lelaki super baik. Yang di dekatnya saya merasakan aman dan nyaman. Yang di dekatnya saya selalu merasa dicintai. Semoga kami akan mampu melewati tahun-tahun yang ada di depan kami. Saling mengasihi sampai maut memisahkan. I love you pak suami :*

Itulah highlight saya untuk tahun 2017. Apapun yang telah saya lalui di tahun 2017 ini semuanya telah menjadi bagian dalam proses pendewasaan diri saya. I’m feel blessed. Thank you.

No comments:

Post a Comment