Thursday, November 23, 2017

Dapatkan Kilau Mutiara Di Lia Pearl Dengan Diskon Dari My Blue Bird



Dapatkan Kilau Mutiara Di Lia Pearl Dengan Diskon Dari My Blue Bird – Apa yang ada di benak kalian kalau mendengar kata mutiara?. Selain soal sesuatu yang berkilauan dan indah, tentu ingatan kita tentang mutiara nggak jauh-jauh dari Lombok. Iya kan, iya kan, ngaku deh.

Pasalnya, siapa yang tidak tahu kalau Lombok adalah salah satu tempat penghasil mutiara yang terbaik. Mutiara dari Lombok terkenal di seluruh nusantara, sampai diekspor ke luar negeri. Beragam jenis mutiara ada di Lombok. Mulai dari mutiara air tawar sampai mutiara air laut. Mutiara mutiara tersebut menyihir mata siapapun yang memandangnya. Apalagi bagi para wanita yang memang dari sananya menyukai benda-benda indah dan berkilau.

Jangan heran kalau datang ke Lombok kalian akan menemukan banyak gallery atau toko mutiara. Mulai dari toko mutiara yang ada di pusat kota sampai toko mutiara yang ada di lokasi wisata. Tidak hanya itu, mutiara-mutiara Lombok juga ditawarkan langsung oleh para penjual di lokasi-lokasi wisata. Biasanya mutiara-mutiara tersebut sudah berbentuk aksesoris dan perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, bros, dan lain-lain.



Belanja Mutiara Lombok Di LIA Pearl

Salah satu gallery yang akan memenuhi kebutuhanmu akan mutiara Lombok adalah Lia Pearl. Gallery LIA Pearl ini berlokasi di Jalan Adi Sucipto No. 77 Kota Mataram. Memasuki LIA Pearl kamu akan dimanjakan dengan berbagai model aksesoris dari mutiara yang tersusun rapi di setiap etalase. Kamu mau cari mutiara jenis apa saja ada di sini. Tinggal sesuaikan dengan budget yang kamu punya. Ada mutiara air tawar yang harga murah, mulai dari 250 ribu sampai jutaan. Tergantung pada lapisan yang ada dalam rangkaian mutiara tersebut. Apakah itu rodhium atau emas murni.


Kalau kamu punya budget berlebih, kamu tentu saja bisa memilih mutiara air laut yang keindahannya tiada dua. Mutiara air laut dibandrol dengan harga mulai dari jutaan sampai ratusan juta. Fantastis kan. Eits tapi jangan kaget dulu dengan harganya yang mahal itu. Sebab harga itu sangat pantas dengan mutiara yang akan kamu dapatkan. Mutiara air laut diperoleh dengan susah payah, penuh perjuangan untuk mendapatkannya. Harus menunggu sekian bulan untuk bisa memanen mutiara air laut. Itupun tak banyak yang bisa diperoleh. Itulah sebabnya mutiara air laut harganya tinggi. Belum lagi kalau mutiara air laut tersebut sudah sempurna bentuknya, warnanya, sinarnya dan karakteristik lainnya. Dijamin harganya semakin mahal. Tapi akan sebanding dengan kepuasan yang kamu dapatkan.
Mutiara yang bisa kamu dapatkan di LIA Pearl tidak hanya yang sudah berbentuk aksesoris lho. Tapi kamu juga bisa mendapatkan mutiara-mutiaranya langsung. Mutiara yang belum dirangkai menjadi perhiasan dan aksesoris.


Diskon 25% Dengan Aplikasi My Blue Bird

Belanja mutiara di LIA Pearl tidak akan pernah rugi karena selain ragam kilau mutiara yang ditawarkan, juga ada diskon lho. Yups, kamu nggak salah dengar kok. Belanja mutiara ada diskonnya. Diskonnya nggak nanggung-nanggung lho. Sampai 25%. Lumayan banget nggak sih.



Adalah Lombok Taksi (Blue Bird Group) yang telah bekerja sama dengan LIA Pearl akan memberikan diskon jika berbelanja mutiara di LIA Pearl. Penandatanganan kesepakatan kerjasama telah dilakukan kemarin, hari Kamis tanggal 23 November 2017. Dalam sambutannya Amir Muslim (Manajer Pool Lombok Taksi) mengatakan bahwa ini adalah salah satu langkah nyata dukungan Lombok Taksi terhadap produk andalan Lombok. Kerjasama ini diharapakn sama-sama saling menguntungkan dan berkelanjutan. Sesuai kesepakatan, pihak LIA Pearl akan memberikan diskon sebesar 25% bagi pengunjung yang menggunakan aplikasi My Blue Bird.


Berikut ini saya mau ngasitahu gimana caranya supaya dapat diskon 25% di LIA Pearl, simak ya.
  1. Instal aplikasi My Blue Bird di smartphone kamu
  2. Lakukan pemesanan taksi melalui aplikasi My Blue Bird dengan tujuan LIA Pearl
  3. Setelah sampai di LIA Pearl, kamu tinggal menunjukkan history trip perjalanan kamu dari aplikasi My Blue Bird kepada pihak LIA Pearl
  4. Terakhir, silahkan menikmati kilau mutiara di LIA Pearl dengan diskon 25%


Jadi tunggu apalagi, buruan install aplikasi My Blue Bird dan nikmati diskon-diskonnya!

Baca Juga: Menikmati Ragam Kuliner Di The Garden Restaurant Dengan Diskon 20% Dari My Blue Bird

No comments:

Post a Comment