Saturday, June 14, 2014

Pernikahan Sahabat

Hari ini seorang sahabat melangsungkan pernikahan. Alhamdulillah akhirnya ia dipertemukan dengan imamnya, dipertemukan dengan laki-laki yang akan membimbingnya, menjadi pendamping hidupnya.

Rasanya bahagia mendengar kabar pernikahannya. Seorang sahabat yang saya tahu mimpi-mimpinya, cita-citanya, menjadi bagian dari kisah hidupnya. Seorang sahabat yang begitu baik dengan tatapan matanya yang penuh kasih sayang. Seorang sahabat yang ringan tangan membantu dan membimbing temannya. Ia juga begitu sabar namun penuh semangat.

Akhirnya pilihanmu jatuh ke laki-laki itu. Semoga ia bisa menemanimu berlari mengejar mimpi-mimpimu. Semoga ia bisa menjadi sumber inspirasi bagi tulisan-tulisanmu. Semoga ia tidak hanya menemanimu berlari, namun juga mau berjalan tertatih ketika kau lelah. Semoga ia bisa mengertimu sepenuhnya, tapi aku yakin dia pasti laki-laki yang penuh pengertian sebagaimana kau yang penuh pengertian kepada orang lain.

Rasanya seperti baru kemarin kita bertemu dan membincangkan tentang calon pendamping yang belum juga muncul. Membincangkan tentang kegalauan hati. Aaaah….dan kini kau akhirnya dipertemukan. Romantis sekali.

Semoga acara pernikahanmu berjalan lancar. Pernikahanmu penuh keberkahan, menjadi jalan kebahagian dunia dan akhirat. Menghasilkan keturunan-keturunan yang hebat seperti yang kau impikan, kau pasti bisa menjadi ibu yang hebat juga. Selamat berbahagia. Doaku untukmu.

No comments:

Post a Comment