Sunday, October 31, 2021

Cita Cita Receh Yang Tercapai Karena Katya


Saya sudah lama mengidam idamkan hal ini. Hal-hal receh yang mungkin tidak semua orang mengidam idamkannya. Dan kayaknya akan terwujud kalau saya punya anak. Lalu lahirlah Katya ketika pernikahan kami memasuki tahun ketiga. Satu persatu cita cita tersebut terwujud. Setelah terwujud rasanya ada kebahagian kebahagian kecil di dalam hati. Wah ternyata begini rasanya *senyum lebar*

Memang apa saja sih cita cita receh itu, di antaranya ini:

Dorong anak di stroller


Ketika Katya newborn dan setelah berumur 40 hari saya rutin mengajak Katya jalan jalan dengan stroller di depan komplek. Dulu suka lihat tuh para orang tua yang ngajak anaknya jalan jalan dengan stroller. Lalu sering bergumam dalam hati, pengen juga gitu. Jalan jalan bersama Katya sambil ngajakin dia ngobrol dan menunjukkan lingkungan tempat tinggalnya.

Dorong anak di troli belanja


Hahaha ini receh banget kali ya. Tapi, dulu saya suka memperhatikan anak anak yang naik ke troli belanjaan lalu di dorong oleh orang tuanya yang sambil memilih barang belanjaan. Saya juga punya keinginan seperti itu. Cita cita yang aneh ... wkwk. Setelah dicoba ternyata Katya suka naik ke troli lalu di dorong. Walau akhir akhir ini dia seringkali memilih jalan jalan kesana kemari melihat seantero toko.

Masuk ke tempat permainan anak di Mall


Dulu sebelum punya anak, kalau lagi main di Mall saya seringkali nyeletuk ke Pak suami. Kapan ya bisa masuk ke situ ~ tempat permainan anak itu. Lalu Pak suami akan menjawab masuk aja, tinggal bayar. Yaaa tapi masak sendirian di dalam situ, cengok dong nggak ada yang dijagain -,- . Soalnya saya penasaran gimana rasanya masuk ke tempat itu dan pengen ikutan ngerasain permainannya. Atau sekadar memperhatikan anak sendiri main. Cita cita ini baru terwujud bulan lalu setelah Katya berusia hampir dua tahun. Katya yang lahir ketika pandemi mulai merebak jarang banget kami bawa ke Mall, apalagi masuk ke tempat bermain. Selain karena Katya masih terlalu kecil, pandemi juga bikin was was. Waktu ngajakin Katya ke tempat bermain itu dia senang sekali. Segala macam mau dicobain. Di banyak tersenyum dan tertawa. Sampai nggak mau pulang...wkwk. Mau main terus. Untung dia belum bisa nagih nagih untuk diajakin ke sana lagi. 

Main sama anak di Pantai


Cita cita receh berikutnya adalah main main di Pantai tapi sama anak...ehehe. Saya memimpikan memakaikan pakaian renang ke anak lalu menyaksikannya berenang bersama Bapaknya. Kemudian main pasir bareng dan menikmati makanan di pinggir pantai. Alhamdulillah itu terwujud. Senang sekali rasanya. 

Pakai baju kembaran dengan anak


Akhirnya bisa pakai baju kembaran dengan anak...haha. Apalagi anak pertama saya perempuan, jadi pas banget buat pakai baju yang sama dengan anak. Duh gemes banget melihatnya. Saya merencanakan memakai banyak baju kembar di hari hari spesial. Mumpung anaknya masih mau bajunya diatur Ibu...wkwk.

Itulah beberapa cita cita receh saya yang sudah terwujud, ada beberapa lagi yang belum teruwujud nih. Doakan semoga segera tercapai ya! 

*fotonya tanpa edit langsung upload...wkwk. Enjoy :p

No comments:

Post a Comment