Monday, January 7, 2019

2019: Melanjutkan Apa Apa Yang Telah Dimulai


Saya tidak mau ngoyo di tahun 2019 ini, tidak mau juga terlalu keras dengan diri sendiri. Tapi satu yang pasti semuanya harus terencana. Jika di tengah perjalanan rencana itu gagal atau tidak berakhir sebagaimana mestinya setidaknya saya telah melalui prosesnya. Saya selalu meyakini bahwa proses itu lebih penting, banyak hal baru yang bisa diambil saat mengalami sebuah proses. Hal itu bisa menjadikan kita lebih mawas diri, lebih peka dan kuat.

Di tahun 2019 ini, saya tidak mempunyai resolusi apapun. Saya hanya akan melanjutkan apa-apa yang telah saya mulai. Tidak ada start yang baru, karena sesungguhnya itu hanya ada dalam mindset kita saja. Start-start yang kita susun setiap awal tahun kalau dipikir pikir adalah bagian dari melanjutkan apa yang telah kita rencanakan di tahun sebelumnya. Ya nggak sih?

Ada banyak hal yang akan saya lanjutkan di tahun 2019 ini. Melanjutkan senam atau upgrade tingkat rajinnya, melanjutkan membaca buku-buku yang belum selesai dibaca, melanjutkan kehidupan kampus, melanjutkan ngeblog, melanjutkan promil, melanjutkan bisnis, melanjutkan menabung. Intinya sih melanjutkan hidup ini. Tapi saya juga tidak akan ragu untuk mengambil kesempatan baik yang ada di depan mata. Ya nggak?

Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Peningkatan iman, rezeki dan doa doa yang terkabulkan. Amiiiin.

Tetap sebarkan aura positif dan semangat dalam kebaikan yaaa <3

Baca Juga: Terima Kasih 2018

No comments:

Post a Comment