Monday, January 8, 2018

7 Akun Resep Masakan Wajib Follow Di Instagram


Sejak menikah, saya jadi follow akun instagram yang membagikan resep masakan. Alasannya tentu saja supaya saya punya ide mau masak apa, ye kan. Maklum baru mulai berumah tangga, masih semangat-semangatnya buat masak. Masih semangat untuk mencoba berbagai masakan untuk dimakan bersama pak suami. Sekalian untuk mengasah kemampuan memasak saya, kali aja besok besok bisa bikin warung *lah.


Jaman now sih nggak susah untuk belajar masak. Soalnya sudah banyak banget akun instagram yang membagikan resep masakannya dengan gratis. Resep-resep yang mereka bagikan dilengkapi dengan foto-foto kece yang mampu membuat ngiler. Duh dijamin iri deh liat feed instagram mereka. Jadi, sekarang saya mau berbagi info untuk kalian, supaya bukan cuma saya saja yang ngiler ~

@justtryandtaste


Rasanya nggak ada yang nggak kenal justtryandtaste, yang akrab disebut JTT. Dari jaman instagram belum sebooming sekarang JTT sudah rajin share resepnya di blog JTT. Yang pada gugling gugling resep pasti pernah nyasar ke blognya, hayo ngaku :p
Makin gampang lihat resepnya JTT, soalnya udah ada akun instagramnya, yeay!

@tintinrayner


Akun ini adalah akun resep masakan pertama yang saya follow setelah menikah. Entah lagi nyari apa di instagram terus nyasar ke sini. Kemudian saya terpesona dengan foto foto kue dan resepnya yang terpampang nyata. Makin terpesona lagi setelah tahu cerita dibalik foto foto itu. Belajar bikin kuenya otodidak cyiin, tapi jadi cantik cantik banget kuenya. Salah satu resepnya pernah saya coba, dan gagal....wkwkwk.

Baca Juga: Perihal Memasak Yang Hanya Soal Mau Dan Tidak Mau

@bundnina_kitchen


Kalau mau nggak kehabisan ide untuk masak di rumah, mungkin kalian harus tengok akun yang satu ini. Salah satu resep yang ingin saya coba adalah lontong sayur lengkap yang ada di foto ini.

@yoenitaa


Kalau intip akun yang satu ini dijamin langsung terpesona dan ngiler lihat pudding puddingnya. Duh mbaknya telaten banget bikin pudingnya, cantik tak bercela.

@fridajoincoffe


Nama akunnya lucu ya. Ternyata orangnya juga lucu lho. Setidaknya itu terbaca dari setiap caption fotonya. Selalu bikin saya senyum senyum deh. Mak Frida selalu up to date, ngeshare resep resep masakan yang lagi hits. Kayak cake oreo itu tu, dan sudah saya coba juga di rumah.

@ayudiahrespatih


Akun ini sering share ide untuk bekal lho. Mayan kaaan jadi ada inspirasi untuk bekal pak suami :D

@anitajoyo


Akun ini juga sering berbagi resep masakan rumahan lho. Kalau lagi bingung mau masak apa tinggal meluncur ke akunnya.

Jadi gimana, mau belajar masak kan? ~

No comments:

Post a Comment