Wednesday, October 26, 2016

Selamat Hari Blogger Nasional

facebook-101

*sumber gambar: wandeleur.com


Ada yang tahu nggak kalau hari ini tanggal 27 Oktober diperingati sebagai Hari Blogger Nasional lho. Setelah cari-cari dan baca saya menemukan alasan mengapa pada tanggal ini diperingati sebagai hari blogger nasional. Awalnya perayaan hari blogger bernama pesta blogger yang diadakan pertama kali tanggal 27 Oktober 2007. Pesta blogger tersebut diinisiasi oleh Bapak Muhammad Nuh selaku menteri Komunikasi dan Informatika RI pada saat itu. Kemudian hingga saat ini tanggal tersebut disepakati sebagai hari blogger nasional.

Di era digital seperti saat ini para blogger sudah tidak asing lagi. Semakin banyak orang yang menggunakan blog dan muncullah para blogger-blogger baru. Blogger muncul dengan ragam konten blog yang dimilikinya. Memperkaya temuan kita di dunia maya. Para blogger sudah tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka menjadi penguat dalam dunia digital marketing. Dilirik banyak orang sebagai lahan untuk memasarkan sebuah produk. Dan yaaa blogger eksis ada dimana-mana.

Melalui postingan ini saya cuma mau ngucapin selamat Hari Blogger Nasional buat teman-teman blogger dimanapun berada. Semoga, melalui blog ini kita bisa sharing hal-hal positif dan bermanfaat. Memperluas jalinan silaturrahmi dan berkah ngeblog, yeay!

2 comments: