Friday, June 7, 2013

Mesin Waktu

Saya butuh mesin waktu…..

Seandainya ada mesin waktu, saya hanya akan menggunakannya untuk kembali ke waktu ketika sebuah E-mail itu masuk ke akun E-mail pribadi saya. Berharap ketika itu saya dapat membacanya, tidak terlambat seperti saat ini. Sebenarnya itu adalah E-mail yang saya tunggu-tunggu. Namun apa daya, ketika akun E-mail saya tiba-tiba error dan membuat saya membaca E-mail itu terlambat. Keterlambatan itu membawa serta kesedihan atas kesempatan yang hilang.

Yaa…saya hanya ingin kembali ke waktu dimana saya bisa membaca E-mail itu tepat waktu.

Namun saya tahu pasti bahwa kita tidak akan mungkin dapat memutar waktu persis seperti kemarin. Karena telah menjadi masa lalu, yang selalu berada di belakang. Yang ada di depan hanyalah hari baru yang butuh diisi, sederhana saja, diisi dengan yang lebih baik dari hari kemarin.

Ada yang pernah mengatakan bahwa kesempatan dan keberuntungan tidak selalu melayang rendah sehingga mudah ditangkap. Semuanya harus diusahakan. Seberapa besar usaha akan menentukan apa yang kita dapatkan.

Mungkin usaha yang saya lakukan kurang maksimal. Kesempatan yang lain pasti akan datang. Harus yakin. Sekarang hanya perlu Stand Up Again :)

1 comment:

  1. mungkin saya gan tapi butuh ke jeniusan yang tinggi mesin waktu itu tidak mustahil di ciptakan

    ReplyDelete