Wednesday, February 21, 2018

5 Pelajaran Baik Dari Spongebob Squarepants


Halooo, selamat hari kamis manis ~

Di postingan kali ini saya mau ngomongin tentang spongebob - ah elah mbaknya kayak nggak ada bahasan lain aja sih. Iyaaa...mau ngomongin soal tokoh kartun kotak kuning yang bikin gemes itu. Siapa coba yang tidak kenal dengan tokoh central di Bikini Bottom ini. Tokoh yang diciptakan oleh Stephen Hillenburg ini sukses memikat para penonton sejak kelahirannya di tahun 1999. Beruntungnya spongebob masih hadir di layar kaca sampai hari ini.

Gegara selama libur kuliah kemarin saya sering nonton spongebob di pagi hari. Saya jadi keinget spongebob terus - lebay. Saya memperhatikan spongebob dan mendapatkan beberapa hal baik yang ada dalam dirinya. Hal-hal baik ini yang kadang bikin ngaca sama diri sendiri. Apa sajakah itu, yuk simak.

Selalu Bersemangat


Setiap pagi ia selalu bangun dengan semangat dan siap menghadapi hari. Senyum semangat kemudian menyapa Garry (keong peliharaannya). Pembawaannya yang selalu ceria terpancar sejak dia bangun tidur.

Mencintai Pekerjaan


Spongebob adalah makhluk yang paling mencintai pekerjaannya. Karena rasa cintanya yang begitu besar ia selalu bekerja keras dan menjadi pegawai dengan integritas tinggi. Sudah pada tahu kan kalau spongebob adalah koki di Krusty Crab.

Baca Juga: Selamat Datang Di Dunia Instagram

Setia Kawan



Spongebob berusaha selalu ada untuk orang-orang yang ada di sekitarnya, terlebih kalau itu adalah teman-temannya. Meski perhatiannya yang besar itu seringkali membuat kesal Squidward.

Penuh Imajinasi


Kalau diperhatikan di setiap cerita spongebob pasti ia muncul dengan penuh imajinasi. Kepalanya tidak pernah habis dengan ide-ide yang imajinatif dan out of the box. Imajinasinya itu membuat ia selalu ceria. Kayaknya kita bisa belajar dari spongebob kalau jangan ragu untuk berimajinasi.

Positif Thinking


Nggak ada yang ngalahin positif thinkingnya spongebob!. Meskipun dibohongin orang-orang di sekitarnya, ia tetap positif thinking. Dia antara super polos atau b**o, tapi lucu.

Buat yang belum pernah nonton spongebob squarepants, monggo ditonton dulu. Dijamin kalian akan menemukan sesuatu di dalamnya. Minimal kalian akan terhibur.

*semua foto berasal dari sini

Cheers!

2 comments: