Wednesday, January 24, 2018

7 Blog Favourite Yang Wajib Dikunjungi


Sebagai seorang blogger (cieee ~), tentu saya juga sering blog walking atau jalan-jalan ke blog lain. Alasannya macam-macam, bisa untuk cari informasi, cari ide, atau hanya untuk lihat-lihat saja. Meski sering blog walking, saya termasuk orang yang jarang meninggalkan komen. Lebih suka jadi silent reader, hihi. Kadang suka terpana dengan blog teman teman yang keren keren banget. Udah template blognya oke, konten blognya juga menarik. Sampai bikin iri.


Karena sering blog walking, jadilah saya memiliki blog favorite. Blog yang paling sering saya kunjungi. Blog blog ini memuat beragam konten menarik dan bermanfaat. Penasaran kan blog apa saja? ~ tenaaaang, nih saya kasitau, simak ya

gracemelia.com


Coba siapa di sini yang nggak kenal sama blog ini...hayooo. Rasanya mami Ubi nggak ada yang nggak tahu ya. Apalagi buat para mama blogger. Entah waktu itu lagi nyari apa sampe nyasar ke blog mami Ubi. Ternyata artikel artikelnya bermanfaat banget. Bacanya itu kadang bikin ngakak, terharu, sampai nangis lho. Beneran deh. Saya suka banget kalo mami Ubi nulis tentang married life dan parenting. Dan selalu terpana dengan postingan mami Ubi yang tiada habisnya. Keren!

langitamaravati.com


Nah kalau blog yang satu ini bermanfaat banget ketika kamu mau ngedit ngedit blog. Pandora box ini memang banyak banget share tentang dua blogging. Bermanfaat banget buat saya yang lagi mau rapiin blog. Semua tentang dunia blogging dikupas tuntas di sini. Gaya bahasanya juga asyik, sukaaaaa.

carolinaratri.com


Blog inilah yang ngasitau saya aplikasi gratis buat ngedit foto gess, haha. Sudah lama kenal mba Carol si empu blog, dan pernah ketemu juga di Jogja dulu. Blognya kece dengan artikel artikel yang bermanfaat.

sujiwo.com


Ini nih blog yang postnya sering viral itu ... kyaaa. Bermula dari "Atheis Paling Sederhana" saya jadi rajin ke sini untuk baca baca. Mba Pungky jago banget sih bikin konten kece badai begini.

kubikelromance.com


Kalau mau nyari info tentang buku ya mampir ke sini nih. Satu grup bareng mba Sulis di BBI jadi tahu gimana rajinnya dia nimbun eh baca buku....haha. Dan dia rajin banget bikin reviewnya di blog. Kalian yang suka buku pasti tahu blog ini deh, ya kaaaan.

eviindrawanto.com


Bunda Evi, selalu deep penuh perasaan ketika menuliskan kisah perjalanannya. Juga selalu menyelipkan hal hal manis di dalamnya, yang kadang juga lucu. Kenal blog ini sejak bareng bunda Evi di Newmont Bootcamp Batch V tahun 2016 lalu. Foto fotonya juga bikin ngiler buat jalan jalan. Mupeng euy!

mrsdelonika.com


Yang terakhir, kalau mau baca soal beauty gitu nih. Blognya tampilannya bersih, bikin mata adem. Syukaaa.

Nah, itulah blog blog yang menjadi kesukaan saya. Kalian punya blog favourite juga nggak? share dong :))

4 comments:

  1. Iya sama. Saya blogwalking tapi jarang ninggalin jejak.
    Eh ini sekarang kutinggalkan jejak deh~ hehehe

    ReplyDelete
  2. Blog yang kamu sebutin diatas emang kontennya kece-kece semua, Kak Azmi :)

    Cheers,
    Dee - heydeerahma.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak Dee 😆

      Blognya kak Dee juga kecee, so informatif terus minder liat pencapaiannya 😂

      Delete