Wednesday, November 1, 2017

Rasakan Keseruan Menginap Di 8 Hotel Ini Dengan Diskon Dari My Blue Bird


Rasakan Keseruan Menginap Di 8 Hotel Ini Dengan Diskon Dari My Blue Bird – Kalau ngomongin soal liburan pasti tidak jauh dari yang namanya hotel. Menentukan hotel yang akan dipilih sebagai tempat menginap menjadi agenda wajib dalam persiapan ke tempat wisata. Hotel dengan beragam fasilitas yang ditawarkan menjadi daya tarik wisatawan. Kita tinggal pilih mau memilih hotel yang seperti apa sesuai kebutuhan, dan tentu saja juga sesuai dengan keadaan kantong. Jangan sampai budget untuk liburan diporsir hanya untuk bayar hotel, kan jadi nggak asyik.  

Ngomong-ngomong soal budget untuk hotel tempat menginap, kayaknya kamu harus loncat-loncat kegirangan mendengar kabar baik ini. Apalagi buat kamu yang sedang berencana atau akan liburan ke Lombok. Karena kamu bisa banget menginap di hotel berbintang terbaik yang ada di Lombok dengan harga diskon. Yess, kamu nggak salah baca kok, diskon cuy. Lombok kurang apalagi coba. Terus caranya gimana untuk mendapatkan diskon, dan hotel apa saja yang ada diskonnya. Stay tune!

Diskon Hotel Di Lombok Dari My Blue Bird


Adalah Taksi Lombok Blue Bird yang memberikan promo menarik dan luar biasa ini. Tidak tanggung-tanggung karena Taksi Lombok bekerjasama dengan 8 hotel berbintang terbaik yang ada di Lombok. Setelah sukses menggandeng sejumlah merchant sebagai partner kerjasama, kini Lombok Taksi menjalin kerjasama dengan pihak hotel. Kedelapan hotel yang bekerjasama dengan Lombok Taksi adalah Holiday Resort, Living Asia, Golden Palace, Aston Inn, Lombok Astoria, Lombok Raya, Lombok Plaza, dan DMax.

Kerjasama ini merupakan bentuk nyata dukungan Lombok Taksi terhadap pariwisata di Pulau Lombok. Seperti yang disampaikan oleh Manajer Pool Lombok Taksi yaitu Amir Muslim, bahwa ia sangat senang dengan respon positif yang diberikan oleh para GM hotel. Lebih lanjut ia menambahkan bahwa ini merupakan kesempatan yang besar dan luas bagi hotel untuk berpromosi melalui Lombok Taksi, dan begitu pula sebalikanya. Sehingga sama-sama saling menguntungkan.


Pernyataan tersebut disampaikan Amir Muslim dalam sambutannya pada launching kerjasama Lombok Taksi dengan 8 Hotel tersebut di Rooftop Golden Palace Hotel. Launching yang berlangsung pada tanggal 31 Oktober 2017 ini dihadiri oleh pihak Lombok Taksi dan perwakilan 8 hotel tersebut. Dalam acara launching dilaksanakan kesepakatan sekaligus penandatanganan kontrak kerjasama di antara kedua belah pihak.


Daftar Diskon Di 8 Hotel yang Bekerja Sama dengan Lombok Taksi Blue Bird


Tentu sudah pada penasaran kan berapa sih jumlah diskon yang diberikan oleh ke 8 hotel tersebut. Nih saya jabarkan untuk kalian. Yuk disimak.

Holiday Resort Lombok
  • Diskon 20% kamar dan website rate
  • Diskon 40% spa
  • Diskon 15% food and beverage
  • Diskon 25% laundry
Living Asia Resort And Spa Lombok
  • Diskon 20% kamar dari best available rate
  • Diskon 10% spa
Golden Palace Hotel Lombok
  • Diskon 55% kamar dari publish rate
  • Diskon 15% untuk layanan spa
  • Diskon 15% food and beverage
  • Diskon 15% karaoke
Aston Inn Mataram, Lombok
  • Diskon 50% kamar dari publish rate
  • Diskon 15% food and beverage
Lombok Astoria Hotel
  • Diskon 53% kamar dari publish rate
  • Diskon 20% food and beverage
Lombok Raya Hotel
  • Diskon 20-45% kamar dari publish rate
Lombok Plaza Hotel
  • Diskon 40% kamar dari publish rate
  • Diskon 15% karaoke
  • Diskon 10% food and beverage
DMAx Hotel
  • Diskon 40% kamar dari publish rate
  • Diskon 20% untuk layanan spa
  • Diskon 10% food and beverage

Wah….banyak banget kan diskonnya. Bikin ngiler pasti, yakin. Hahaha….ya udah cuss rencanakan main ke Lombok atau staycation di hotel – hotel tersebut. Tunggu apalagi, soalnya yang diskon bukan cuma kamarnya tapi juga food and beverage, spa, laundry, sampai karaoke.

Terus cara dapetin diskonnya gimana?, nih di bawah ….

Cara Mendapatkan Diskon dengan My Blue Bird


Sudah pada tahu kan kalau My Blue Bird adalah nama aplikasi online yang diluncurkan oleh Blue Bird untuk memudahkan para pelanggannya. Setelah diluncurkan pada tahun 2011, kini My Blue Bird siap untuk menjadi aplikasi setia para pengguna transportasi Lombok Taksi. My Blue Bird juga memberikan promo diskon buat kamu yang mau menginap di 8 hotel berbintang terbaik di Lombok.


Cara untuk mendapatkan diskonnya adalah:
  1. Instal dulu aplikasi My Blue Bird di ponsel pintar kamu
  2. Lakukan pemesanan Lombok Taksi melalui My Blue Bird dengan tujuan salah satu dari ke 8 hotel yang telah bekerja sama tersebut
  3. Setelah sampai di lokasi tujuan, kamu tinggal menunjukkan history trip perjalanan kamu dari aplikasi My Blue Bird kepada pihak hotel yang sedang bertugas
  4. Terakhir, selamat menikmati diskonnya. Gampang kan? Tunggu apalagi deh, buruan cobain
Keseruan Menginap di Living Asia Resort and Spa Lombok


Kalau yang mengikuti instagram saya pasti sudah tahu kalau weekend kemarin saya dan pak suami menginap di salah satu hotel terbaik Lombok, yaitu Living Asia Resort and Spa Lombok. Kalau sudah nyebut resort pasti kebayang dong gimana indah pemandangan yang tersaji di sana. Resort yang berlokasi di tepi pantai di kawasan Malaka ini menawarkan beragam fasilitas. Terdapat kamar-kamar yang berhadapan dengan kebun ataupun pantai, kolam renang yang juga berhadapan dengan pantai, restaurant yang ada di pinggir pantai dengan sajian menu lezat, bar dengan view matahari tenggelam, serta layanan spa yang siap membuat badanmu yang pegal-pegal jadi segar. 

Bagi kamu yang suka sunset pasti tidak akan salah kalau memilih Living Asia Resort and Spa karena dari tempat ini kamu bisa menikmati sunset tanpa penghalang. Sunsetnya akan terpampang nyata di depan matamu *kalau nggak mendung sih ya*. Kamu tinggal pilih mau menikmati sunset dari sebelah mana, dari bar, restaurant, kolam renang, ataupun sambil baring-baring manja di kursi empuk yang disediakan di pinggir pantai. 


Rasanya tidak salah kalau Lombok Taksi Blue Bird memilih Living Asia Resort and Spa Lombok sebagai partner kerjasama. Pasalnya Living Asia bisa dinikmati oleh kamu yang ingin liburan bersama keluarga ataupun seperti saya yang menikmatinya hanya berdua dengan pak suami. Yang jelas semuanya seru dan mengasyikkan.

Jadi, tunggu apalagi. Segera liburan ke Lombok dan menginap di 8 hotel tersebut dengan harga diskon berkat My Blue Bird.

1 comment: