Saturday, October 28, 2017

Menikmati Ragam Kuliner Di The Garden Restaurant Dengan Diskon 20% Dari My Blue Bird


Menikmati Ragam Kuliner Di The Garden Restaurant Dengan Diskon 20% Dari My Blue Bird – Siapa yang tidak kenal Lombok dengan tempat-tempat wisata yang eksotis, ditambah dengan budaya lokal yang kental, serta tak ketinggalan ragam kulinernya yang menggugah selera. Lombok menyajikan paket komplit bagi para pengunjungnya. Wisatawan lokal maupun asing bisa sama-sama menikmati Lombok dari sisi manapun.

Lombok yang kini menempati jajaran destinasi utama para wisatawan tak lepas dari daya tarik kuliner yang ia miliki. Siapa yang tidak pernah coba ayam taliwang, bebalung, sate rembiga, pelecing kangkung, sate ikan tanjung, dan lain-lain. Hmmm….semuanya enak gaes. Bikin laper kan.

Menikmati spot-spot wisata di Lombok tentu tidak lengkap tanpa makanan bukan?. Bayangkan saja gimana mau enjoy jalan-jalan kalau perut kosong belum terisi. Tapi tenang saja, karena tidak sulit menemukan tempat makan di lokasi-lokasi wisata yang ada di Lombok, terlebih lagi di kawasan Senggigi. Sepanjang jalan kawasan Senggigi berjejer restaurant-restaurant dengan ragam menu makanan yang memanjakan lidah pengunjung.




Kalau sudah ngomongin kawasan Senggigi ingatan saya melayang ke salah satu restaurant yang ada di sana. Pasalnya, semalam saya berkesempatan menikmati ragam kuliner yang disajikan di restaurant tersebut. Restaurant dengan nuansa garden yang nyaman dan santai. Bisa nebak nggak nama restaurantnya? *cluenya masih umum banget woi* ya udah kalau gitu saya kasitahu aja ya, namanya adalah ….jeng-jeng ….The Garden Restaurant *udah ada di judul…LOL.  



Kuliner yang disajikan The Garden Restaurant sangat beragam. Mulai dari makanan lokal Lombok, Indonesia, sampai makanan western. Ada ayam taliwang, sop buntut, fresh seafood dengan saos spesial, vegetable salad, indian food, pizza, dan lain-lain. Belum lagi dessert-nya yang sangat menggoda. Plus aneka minuman yang bisa dicoba. Pokoknya tinggal pilih sesuai selera, mau mencoba yang mana. Kuliner yang beragam ini diharapkan dapat memberikan kepuasan pada pengunjung.  



The Garden Restaurant tidak hanya memanjakan lidah pengunjung dengan ragam kuliner yang enak, tetapi juga memanjakan telinga pengunjung dengan alunan live music yang syahdu. Kebayang kan gimana rasanya makan enak sambil mendengar suara-suara merdu. Good food and good music, perfect life right?

Diskon 20% Dengan My Blue Bird

Sssst….tidak hanya itu, The Garden Restaurant juga akan memberikan diskon 20% buat kamu. Semalam, tanggal 27 Oktober 2017, pihak pengelola The Garden Restaurant telah menandatangani surat kontrak kerjasama dengan pihak Lombok Taxi Blue Bird. The Garden Restaurant bersedia memberikan diskon sebesar 20% kepada pengunjung yang menggunakan My Blue Bird. Hal ini jelas memberikan kebahagian bagi semua pihak, Lombok Taxi ataupun The Garden Restaurant. Apalagi buat kamu yang mau menikmati ragam kuliner The Garden Restaurant. Bahagia banget kan nemu diskon.


Kedua belah pihak, baik Lombok Taxi ataupun The Garden Restaurant sangat berharap kerjasama ini dapat berjalan baik dan lancar. Sama-sama saling menguntungkan dan dapat memberikan pelayanan yang semakin baik kepada pelanggan.


Berikut ini saya mau ngasitahu gimana caranya supaya dapat diskon 20% di The Garden Restaurant, simak ya.
  1. Instal aplikasi My Blue Bird di ponsel pintar kamu
  2. Lakukan pemesanan taxi melalui My Blue Bird dengan tujuan The Garden Restaurant
  3. Setelah sampai di The Garden Restaurant, kamu tinggal menunjukkan history trip perjalanan kamu dari aplikasi My Blue Bird kepada pihak The Garden Restaurant
  4. Terakhir, silahkan menikmati ragam kuliner yang ada di The Garden Restaurant dengan diskon 20%
Jadi tunggu apalagi, buruan install aplikasi My Blue Bird dan nikmati diskon-diskonnya!



No comments:

Post a Comment