Saturday, October 25, 2014

Malam Minggu Pertama Tanpamu

Malam ini malam minggu bukan?

Malam ini menjadi malam minggu pertama saya sendirian di kosan. Yaa pasalnya partner sekamar saya yaitu adek saya sendiri sudah pulang kampung. Mari ucapkan selamat dulu pada adek saya ini karena ia baru saja wisuda, sudah jadi sarjana euy. Selamat sayang, akhirnya kuliahnya terlewati dengan lancar hingga bisa wisuda tepat waktu. Membanggakan. Semoga moment wisuda ini menjadi pintu kebaikan, ilmunya berkah dan bermanfaat bagi banyak orang.

Entah mengapa malam ini jadi kangen.

Malam ini malam minggu bukan?
Biasanya malam minggu kami akan pergi makan di luar, menjadi reward buat diri sendiri setelah satu minggu berkutat dengan urusan masing-masing. Kami mencoba tempat makan baru atau ke tempat makan yang sering kami datangi, atau sekedar ke tempat makan bakso langganan kami. Setiap malam minggu kadang kami ke toko buku, atau belanja ketika ada yang ingin dibeli--tapi seringnya cuma lihat-lihat doang sih...hahaha.

Dialah adek perempuan saya yang menjadi partner saya selama di Jogja. Menjadi teman tidur saya, teman cerita saya, teman makan saya dan teman jalan-jalan saya. Kadang ada pertengkaran-pertengkaran kecil yang terjadi di antara kami, yang kadang membuat suasana menjadi dingin. Tapi seiring waktu kami berbaikan dengan sendirinya...hehe.
Adek saya ini sangat senang mendengarkan cerita, dia senang saya membacakan buku untuknya, apalagi sebelum tidur. Pipinya yang tembam sering saya cubit karena gemas. Ia suka rempong kalau mau bepergian, cerewet bertanya mau pakai baju apa dan bagaimana tampilannya. Aaah Kangen... T,T

Sekali lagi selamat udah jadi sarjana ya, kembali ke kampung halaman untuk mengabdi. Semoga segala impiannya tercapai :)

2 comments: