Thursday, April 11, 2013

Laskar Langit

Hai.....apa kabar sahabat-sahabat terbaikku :)

Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat, senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa. Kalau ada yang bertanya pada saya siapa yang  saya rindukan saat ini selain keluarga di rumah, maka itu adalah kalian. Rindu tuk sekedar saling menatap, mendengar sapaan kalian yang selalu terdengar riang dan bersemangat ketika kita bertemu. 

Aku ingat dengan jelas ketika pada suatu hari saya malu-malu bilang kalau ingin berteman dengan kalian *untung enggak sampe malumaluin yaa :D , beruntung sekali rasanya, kalian tentu saja dengan senang hati menerima saya, dalam hangatnya persahabatan dan persaudaraan kita bersama. Kita menamakan diri Laskar Langit karena ingin bersinar terang seperti benda-benda yang ada di langit sana, menjadi sesuatu yang spesial dan bermanfaat bagi orang banyak. Kita adalah Tsurayya (bintang), Azzuhra (bintang), Bulan, dan Matahari. Ah...mungkin orang-orang akan menganggap kekanak-kanakan yaa pake bikin nama segala, tapi itulah kami. I Love it :)

Kita melewati banyak hal, banyaaaak sekaliii...., belajar, bermain, jalan-jalan, tawa dan tangis. Kita berbagi rahasia dan berbagi mimpi. Ingatkah kaliah mimpi-mimpi yang pernah kita rangkai dulu. Mimpi dapat menjelajahi tempat di benua lain, menimba ilmu sebanyak-banyaknya, dapat lebih bermanfaat lagi untuk orang lain.

Jika di dekat kalian rasanya semua energi positif terkumpul, ada yang menguatkan ketika rapuh, saling menasehati dengan kelembutan, memberi semangat dan menjadi tempat yang nyaman tuk bercerita.

Sekarang ketika jarak semakin jauh, walaupun spasi semakin lebar, saya berharap kita akan selalu saling ingat, jangan sampai ada yang hilang dari ingatan. Walaupun kita tidak bisa sering bertemu seperti dulu kalian tetap ada dalam hati dan doa. Semoga semua impian dan rencana-rencana yang sedang kita jalani diberi kemudahan dan kekuatan dalam mencapainya.

Keep Fighting My Best Friends Forever :D

 

No comments:

Post a Comment